10 Macam Mitos Tentang Payudara

agen bola terpercaya, sabung ayam, bola tangkas, casino online
10 Macam Mitos Tentang Payudara

Agen Sabung Ayam – Sebagian orang masihlah sungkan bicara blak-blakan masalah payudara mengingat sisi badan ini adalah organ seksual sekunder. Nah, beragam mitos mengenai payudara juga mengedar. Apa sajakah?

1. Payudara Jadi Besar Jika Tersentuh Orang Lain

Janganlah yakin bila ada yang menyampaikan payudara bakal jadi besar bila tersentuh orang lain. Sebab sebenarnya ada 2 hal yang memastikan perkembangan dari payudara yakni gen dan hormon. Sebagian wanita terkadang ada yang perkembangan payudaranya lebih cepat di banding yang lain.

Umumnya ukuran payudara yang telah dipunyai ini susah untuk dapat jadi tambah atau jadi besar dengan cara alami. Oleh karena itu sebagian wanita memakai pertolongan seperti implan maupun operasi plastik yang lain untuk membesarkan payudaranya.

2. Payudara Mengendur Setelah Menyusui

Payudara yang konon dapat mengendur akibat menyusui tak dapat dibuktikan kebenarannya. Lantaran payudara bakal beralih atau kendur sesuai sama waktunya, hingga menyusui akan tidak beresiko pada kekendurannya.

Ukuran payudara ditetapkan oleh berapakah banyak jaringan lemak yang dipunyai di payudara. Sesaat menyusui (laktasi) membuat jaringan yang lebih padat di payudara, sesudah usai menyusui jaringan lemak serta jaringan ikat payudara bakal berubah.

3. Bra Berkawat Picu Kanker Payudara

Menurut Dr Ted Gansler, direktur medis untuk American Cancer Society, seperti diambil dari New York Times, Februari 2010 silam, tak ada bukti terpercaya yang dimuat dalam jurnal ilmiah yang tunjukkan pemakaian bra menghindar keluarnya toksin dengan menghambat aliran kelenjar getah bening.
Hasil riset yang dikerjakan Dr Gansler tunjukkan pengunaan bra kawat yang disangka bisa menghimpit system getah bening serta mengakibatkan kanker payudara tidaklah benar. Kenyataan lain tunjukkan tak ada penurunan diagnosis kanker payudara di th. 1960-an. Lantaran pada th. itu beberapa besar golongan wanita pergi tanpa ada memakai bra, jadi semestinya peristiwa kanker payudara alami penurunan namun yang berlangsung tak sekian.

4. Posisi Tidur Mempengaruhi Besar Payudara

Ada yang katakan posisi tidur memengaruhi besar payudara. Hingga keseringan tidur miring bakal bikin payudara tak rata, dimana satu segi payudara jadi jauh semakin besar daripada segi satunya lagi.
Walau sebenarnya kenyataannya posisi tidur sekalipun tak memengaruhi perkembangan payudara. Posisi tidur yang berubah-ubah bahkan juga diindikasikan dapat melindungi aliran darah ke payudara.

5. Pria Lebih Suka Payudara Besar

Suka pada suatu hal yaitu relatif, termasuk juga bagaimana pria suka pada ukuran payudara. Dalam beberapa survey, beberapa kaum pria menyebutkan suka pada payudara besar. Tetapi beberapa yang lain suka pada payudara kecil, serta sebagian pria yang lain suka pada payudara tidak perduli bagaimana ukurannya.

Website pria Askmen. com pernah mengadakan survey pada kian lebih 5. 000 pria berkaitan payudara. Sejumlah 65 % responden menyampaikan senang dengan ukuran payudara pasangannya.

6. Olahraga Tanpa Bra akan ‘Merusak’ Payudara

Wanita yang berolahraga tanpa ada kenakan bra tuturnya dapat ‘merusak’ payudaranya. Ini mitos salah. Tanpa ada bra waktu berolahraga, payudara wanita akan tidak ‘rusak’ tetapi sakit atau tak nyaman.

Mengungat posisi payudara yang menggantung, jadi saat bergerak tanpa ada penyangga bakal menyebabkan rasa tak nyaman. Terlebih untuk wanita dengan payudara besar. Dianjurkan kaum wanita kenakan bra untuk hindari sakit punggung.

7. Kulit Payudara Sangat Sensitif

Kulit payudara sama dengan kulit sisi badan yang lain, hingga tak benar bila disebutkan lebih peka. Nah, sisi peka dari payudara yaitu puting lantaran ada ujung-ujung syaraf.

Lantaran sensitivitas kulit payudara sama juga dengan kulit badan yang lain, seandainya tak alergi, Anda dapat mengusapkan lotion atau pelembab di payudara.

8. Payudara Besar Lebih Rentan Terkena Kanker

Kanker payudara dapat berlangsung pada siapapun. Tak ada bukti ilmiah yang menyebutkan payudara besar lebih rawan terserang kanker. Kanker payudara biasanya berkaitan dengan kelenjar susu, sedang ukuran payudara terkait dengan jaringan lemak.

9. Ukuran Payudara Kanan dan Kiri adalah Sama

Ada yang menyampaikan payudara yang sehat yaitu yang ukuran samping kanan ataupun kiri sama. Tetapi kenyataannya banyak wanita yang ukuran ke-2 buah dadanya betul-betul sama. Umumnya ukuran yang satu semakin besar dari pada sampingnya.

10. Payudara Gatal Artinya Sedang Tumbuh

Payudara yang gatal diakui tengah tumbuh jadi membesar. Tetapi ini cuma mitos belaka. Malah sensasi gatal mungkin saja peringatan ada penyakit. Mengingat payudara tertutup kuit, folikel rambut serta kelenjar keringat, jadi kesempatan berkeringat pasti begitu besar.

Nah, bila telah berkeringat jadi dapat jadi tempat berkembang biak bakteri. Kesibukan bakteri ini dapat menyebabkan beragam infeksi serta penyakit kulit seperti eksim, dermatitis kontak, serta yang lain. Karenanya, rajin-rajinlah bertukar bra.

Demikian 10 Mitos tentang Payudara yang sering tidak dimengerti! Like dan Share ya!

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola MaxbetAgen Bola Terpercaya | Agen Tangkasnet | Sabung Ayam Online

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *