Bayer Munchen Kalah Lewat Adu Penalti Oleh Arsenal

Agen Bola Maxbet  – Bayer Munchen kalah lewat adu penalti oleh Arsenal. Diluar dugaan, klub raksasa dari Jerman, Bayer Munchen dikalahkan oleh tim yang berasal dari Inggris, Arsenal melalui adu penalti. Dalam tur pramusim di Shanghai Stadium.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Agen Bola Terpercaya dan Agen Betting Terpercaya, Arsenal maupun Munchen harus berjuang extra keras karena sampai waktu normal, pertandingan masih draw 1 – 1. Dan pertandingan dilanjutkan ke babak adu jotos, yang dikenal dengan adu penalti.

Bayer Munchen Kalah Lewat Adu Penalti Oleh Arsenal

Jalannya pertandingan, Munchen langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan begitu laga dimulai. Peluang pertama hadir saat laga baru berjalan enam menit. Tapi sepakan keras James Rodriguez, masih melenceng tipis dari gawang Arsenal. Baru dimenit ke -9, Munchen akhirnya bisa mencetak gol melalui titik penalti, dimana gol diciptakan oleh penyerang Munchen, Robert Lewandowski. Penalti diperoleh setelah pemain Arsenal, Maitland-Niles menjatuhkan Juan Bernat di kotak penalti. Munchen unggul 1 – 0.

bayer munchen, arsenal, robert lewandowski, alex iwobi, aaron ramsey, james rodriguez
Agen Bola terpercaya, Agen Betting Terpercaya

Setelah gol tercipta, para pemain Arsenal mulai bangkit dengan melakukan serangan ke jantung pertahanan munchen. Mesut Ozil dan Alexandre Lacazette memperoleh peluang untuk mencetak gol, tapi sangkin rapatnya pertahanan Munchen, Arsenal gagal menceploskan bola ke gawang dan skor 1 – 0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baik Munchen dan Arsenal saling menukar pemain yang lebih fresh. Keputusan Arsene Wenger, yang memasukkan Aaron Ramsey dan Alex Iwobi, membuat permainan The Gunners membaik, terutama di lini serang. Sedangkan, pelatih Carlo Ancelotti, menarik keluar Rodriguez dan Lewandowski. Meski tanpa dua pilar di lini serang, The Bavarians tetap mampu membuat repot barisan pertahanan The Gunners.

Saat pertandingan memasuki injuri time, Arsenal berhasil menyamakan skor melalui Iwobi, berkat umpan dari Ramsey dan skor menjadi 1 – 1. Laga dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada babak ini, Arsenal akhirnya tampil sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Dari empat penendang Arsenal, hanya Mohamed Elneny yang gagal mencetak gol. Sementara dari kubu Munchen, ada David Alaba, Renato Sanches, dan Juan Bernat yang gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo.

Baca juga tentang berita bola lainnya:

AC Milan Dikalahan Borussia Dortmund Di Tur pramusim

   Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Terpercaya | Sabung Ayam Online

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *