Demi Tubuh Berotot, Pria Suntik Minyak Ke Tubuh

Situs Taruhan Online – Setiap pria tentu mendambakan memiliki tubuh six pack dengan otot perut yang menawan. Nama tak semua mampu melakukan berbagai kegiatan olahraga, guna membentuk otot hingga menjadi rata dan berbidang enam itu.

Alhasil, banyak orang memilih jalan singkat demi tubuh yang kekar. Salah satunya pria asal Brazil ini.

Pria bernama Valdir Segato memiliki cara extrem demi mewujudkan keinginannya memiliki badan kekar. Melansir Hokibagus88, Valdir mempertaruhkan nyawanya dengan menyuntikkan minyak pada ototnya.

Selama bertahun-tahun pria yang berprofesi sebagai binaragawan itu menggunakan syntol demi membentuk badan berotot.

Pria berusia 50 tahun itu mengaku terinspirasi dari aktor Schwarzenegger dan karakter fiktif The Hulk.

Meski kerap diperingatkan bahwa dirinya bisa saja menjalani amputasi. Pasalnya suntikan tersebut beresiko menyebabakan kerusakan syaraf dan cacat otot.

Namun dengan percaya diri, Valdir Segato mengungkapkan bahwa ia bangga karena bisa mendapatkan julukan seperti Hulk, Schwarzenegger dan He-Man.

Tak puas dengan kondisinya kini, ia mengaku masih ingin memperbesar bisepnya.

Usut punya usut, di balik bentuk tubuh yang kekar kini, masa muda Valdir bisa dibilang sangatlah kelam.

Pasalnya, dulunya ia adalah pecandu obat-obatan yang membuatnya kurus kerempeng hingga dipanggil ‘Skinny Dog’ atau ‘Anjing Kurus’.

“Aku tergiur dengan obat-obatan lalu mulai kehilanga berat badan karena tidak mau makan. Aku dulu hidup di jalan yang salah, “ungkapanya.

Sejak sadar mengkonsumsi obat-obatan tak ada gunanya, ia mulai mengubah diri. Valdir mengikuti gym untuk bisa memperbaiki tubuhnya yang kurus.

Keikutsertaannya di dunia gym justru yang menuntunnya ketergantungan dengan syntol.

Cairan tersebut awalnya dikenalkan oleh salah satu rekannya di tempat gym. Sejak saat itu, Valdir mulai ketagihan hingga tidak bisa lepas dari suntikan syntol. Namun, ia tetap menyeimbangkan hobinya itu dengan berolahraga.

Suntikan syntol yang digunakan Valdir Sagato mengandung 85% minyak yang biasanya berupa minyak wijen, serta 75% penghilang rasa sakit bernama lidocain, sekaligus 7,5% alkohol yang menyeterilkan kandungan ramuan tersebut.

Bak kandungan dalam kosmetik, suntikan syntol yang digunakan Valdir tak membuatnya semata langsung kuat.

Sebaiknya, kandungannya dapat menyebabkan resiko berbahaya seperti amputasi. Temannya, Fernando Carvalho da Silva pun tak bisa berbuat apa-apa.

“Minyak itu benar-benar konyol. Dia pikir benda itu baik untuk tubuhnya. Sebagai seorang teman, aku hanya bisa diam saja. Tapi sejujurnya aku ingin memberi tahunya untuk berhenti menggunakan barang itu,” ungkap Fernando.

Ia juga mengimbuhkan bahwa temannya itu hanya ingin terkenal. Badan kekarnya itu bukan semata mimpinya untuk hidup sehat, tapi ia hanya ingin terlihat lebih keren.

“Dia tidak mau berhenti melakukannya. Dia merasa bahagia melakukan itu. Lihat saja, dia hanya ingin terlihat keren dan tekenal, “imbuhnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *