Derby London Utara Arsenal 1-1 Tottenham

agen bola terpercaya, sabung ayam, bola tangkas, casino online
Derby London Utara Arsenal 1-1 Tottenham

Arsenal harus berbagi poin dengan Spurs dalam laga bertajuk Derby London Utara di Emirates Stadium, dan membuat Gunners gagal mendapatkan posisi puncak klasemen EPL.

Agen Sabung Ayam – Tottenham memulai laga derby London Utara ini dengan lebih dominan daripada sang tuan rumah Arsenal, dimulai dengan aksi Son Heung-Min yang berhasil mengecoh bek Skhodran Mustafi, namun umpan matangnya gagal di selesaikan oleh Harry Kane.

Pada saat 20 menit pertama, anak asuhan Mauricio Pochettino terus memborbardir pertahanan The Gunners, namun sayang tim tamu belum mampu mencetak kebuntuan. Memasuki 30 menit pertandingan, Arsenal mulai bermain lebih baik dan berusaha merebut kembali jalur permainan.

Peluang pertama Arsenal diperoleh pada menit ke 31 disaat Mesut Ozil melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun tendangan tersebut masih jauh dari sasaran.

Berselang dua menit kemudian, duet apik Sanchez dan Ozil yang kemudian memberikan umpan cantik kepada Alex Iwobi yang berada di sisi kanan pertahanan Spurs, namun tendangan pemain muda yang tidak dikawal siapapun itu tidak begitu kuat dan mengarah ke kiper Hugo Lloris. Arsenal hampir saja memperoleh gol pertama dalam laga ini lewat tembakan Theo Walcott pada menit ke 39, namun sayang masih mengenai mistar gawang Tottenham.

Gol yang ditunggu-tunggu oleh tim tuan rumah akhirnya tercipta dua menit menjelang turun minum, tendangan bebas yang dilakukan oleh Ozil salah diantisipasi oleh Kevin Wimmer sehingga mengarah ke gawangnya sendiri yang gagal ditangkap Lloris.

Derby London Utara Arsenal 1-1 Tottenham

Pada paruh kedua, Spurs berusaha untuk membalas ketertinggalan dengan terus menyerang, hal ini membuat pertahanan Arsenal yang dikomando oleh Koscielny panik, ia salah mengambil keputusan saat menghadang Dembele di kotak terlarang sehingga menjatuhkannya, wasit langsung memberikan hadiah penalti kepada Spurs pada menit ke 51.

Harry Kane yang baru kembali dari cedera dipercaya sebagai eksekutor, dengan tenang bola diarahkan ke tengah yang membuat Cech mati langkah, Skor kemudian berubah menjadi imbang 1-1.

Berhasil membalas keadaan membuat Spurs nyaris berbalik unggul tiga menit kemudian, saat Mustafi yang menghalau bola dengan lemah dan mengarahkannya ke Eriksen yang kemudian melepaskan tendangan keras, beruntung Cech dengan sigap menyelamatkan gawangnya.

Wenger mencoba untuk mengubah keadaan dengan memasukkan Aaron Ramsey menggantikan Coquelin di menit ke 65, dan berselang enam menit kemudian dia juga memasukkan Oliver Giroud dan Alex Oxlade-Chamberlain.

The Gunners terus memberikan tekanan namun Spurs lebih memilih fokus bertahan dan mengambil hasil imbang di Emirates, tapi justru tim tamu nyaris saja mencetak gol di menit ke 84 saat tendangan bebas Eriksen dari jarak yang cukup dekat di sisi kanan gawang Arsenal, menghantam mistar gawang, setelah itu tak ada pemain Spurs yang berhasil menyambutnya.

Meski pertambahan waktu yang diberikan adalah lima menit, Spurs mampu mempertahankan skor hingga peluit panjang dibunyikan dan memaksa Arsenal harus puas dengan hanya mendapatkan satu angka di kandang sendiri.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola MaxbetAgen Bola Terpercaya | Agen Tangkasnet | Sabung Ayam Online

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *