Ingin Menjadi Vampir, Pasangan Ini Rutin Minum Darah Manusia

Situs Taruhan Online – Siapa yang tak tahu vampir? Legenda-legenda tentang vampir sudah sangat familiar dikehidupan sehari-hari orang-orang di belahan bumi manapun. Berbeda dengan hantu, vampir digambarkan seperti manusia yang terkenal karena menghisap darah manusia. Vampir sendiri adalah makhluk mitologi jahat yang berkeliaran pada maalm hari untuk mencari orang-orang untuk dihisap darahnya.

Istilah vampir sendiri populer pada awal abad ke-18 setelah masuknya legenda vampir ke Eropa barat dari daerah Bahkan dan Eropa Timur. Di daerah-daerah tersebut juga terdapat legenda mengenai makhluk-makhluk seperti vampir, misalnya Vrykolakas di yunani dan Strigioi di Rumania yang juga ikut meningkatkan kepercayaan vampir di Eropa.

Hingga sekarang keberadaan ada atau tidaknya vampir di dunia ini masih menjadi misteri. Tapi banyak orang yang menganggap bahwa vampir hanyalah sekedar legenda. Percaya tidak percaya sekarang ini vampir ada di dunia nyata itu datang dari seorang pasangan asal Texas yang terobsesi dengan kehidupan ala vampir.

Logan South dan Daley Catherine ini adalah pasangan yang unik. Mereka terobsesi menjalani hidup sebagai vampir, pasangan ini hidup dari meminum darah seperti yang dilansir dari Hokibagus88. Logan dan Daley juga mengaku merasa kesakitan saat terkena sinar matahari secara langsung layaknya vampir dilegenda.

Berbeda dengan dicerita legenda cara Logan dan Daley meminum darah bukan dengan berkeliaran dan menggigit manusia. Logan dan Daley memiliki cara berbeda untuk mendapatkan darah. Bukan dengan mengigit satu sama lain tapi biasanya Logan dan Daley menusuk jari mereka dengan jarum lalu menghisap darahnya sendiri. Logan dan daley sendiri rutin meminum darah sebulan sekali.

karena kesakitan jika terpapar sinar matahari secara langsung, biasanya Logan dan Daley akan tidur selama matahari terbit. Mereka akan mulai beraktifitas pada saat matahari terbenam. Biasanya yang mereka lakukan adalah mengunjungi kambing, kuda, serta anjing serigala yang tinggal di peternakan mereka. Logan dan daley juga bekerja secara online dan juga bar.

Logan dan daley bahkan membentuk klub khusus bagi orang-orang yang sepemikiran dengan mereka. Dan kini klubnya telah beranggotakan 60 orang yang terobsesi dengan hidup ala vampir. Ia dan teman-temannya percaya bahwa mereka akan menjadi sakit atau bahkan mati, bila tidak hidup dengan cara seperti vampir.

Biasanya mereka juga berkumpul untuk berbagi pengalaman saat menjadi vampir. Menurut Logan menjadi vampir bukanlah cara dia mendapatkan sensasi untuk dikenal banyak orang.

Vampir bukanlah sekedar main peran, tapi juga cara yang benar-benar dijalaninya untuk bertahan hidup. logan mengaku sudah mulai menyukai rasa darah sejak 15 tahun lalu. kini Logan dan Delay terkenal sebagai Raja Vampir dan Ratu Austin.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *