Juventus Pesta Gol Dimarkas Dinamo

agen bola terpercaya, sabung ayam, bola tangkas, casino online
Juventus Pesta Gol Dimarkas Dinamo

Juventus Pesta Empat gol tanpa balas di markas Dinamo

Agen Sabung Ayam – Juventus sukses mendapat kemenangan perdana mereka di pentas Liga Champions musim 2016/17 dengan membantai tim raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb 4-0 di Stadion Maksimir, Rabu 28/9 dini hari WIB.

Pertandingan ini ditandai dengan fakta menarik yaitu terpautnya usia sang penjaga gawang kedua tim. Gianluigi Buffon yang berusia 38 tahun memiliki selisih 20 tahun lebih tua dari punggawa belia Dinamo, Adrian Semper yang baru saja masuk usia 18 tahun.

Tampil tidak maksimal tanpa diperkuat Ante Coric yang biasa menjadi andalan, Dinamo kewalahan dan dipaksa bermain bertahan menghadapi permainan menyerang yang dilancarkan oleh pasukan Max Allegri sejak awal permainan dimulai.

Konsentrasi permainan bertahan Dinamo akhirnya rusak pada menit ke 24. Sebuah umpan jauh yang dilambungkan Leonardo Bonucci tidak berhasil diantisipasi oleh bek Leonardo Sigali dan Gordon Schildenfeld, membuat bola berhasil dijangkau Miralem Pjanic yang dengan mudah membuka keunggulan Juventus.

Dinamo memiliki momentum untuk menyamakan skor setelah dua menit berselang, namun tandukan Schildenfeld membentur tiang gawang. Justru pada menit ke 31 Juventus yang menggandakan keunggulan lewat Gonzalo Higuain berkat umpan matang dari Pjanic.

Juventus Pesta Gol Dimarkas Dinamo

Memasuki babak kedua, Allegri melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Pjanic dan memasukkan Juan Cuadrado. Perubahan tersebut sama sekali tak mempengaruhi konsistensi permainan Juventus yang mendominasi penguasaan bola.

Sementara barisan belakang Dinamo tak begitu bagus seperti di babak pertama dan benar saja, lengahnya penjagaan membuat Paulo Dybala bebas membawa bola dari tengah lapangan pada menit ke 57 dan langsung melepaskan tendangan kuat dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau oleh Semper.

Unggul tigal gol membuat Juventus semakin santai bermain, sedangkan Dinamo masih berusaha melakukan perlawanan namun tidak berarti dan tak merepotkan Buffon dan kawan kawan. Menit ke 68 Marko Pjaca mantan pemain bintang muda Dinamo masuk dan mendapatkan sambutan meriah dari fans tuan rumah.

Hanya butuh beberapa menit bagi Pjaca untuk langsung menunjukkan taringnya melawan bekas klubnya tersebut, namun penetrasinya dari sisi sayap kiri yang diakhiri dengan tembakan keras masih bisa dimentahkan Semper. Banyak peluang yang didapatkan Juventus, namun tetap tidak mengubah keadaan.

Limat menit menjelang peluit panjang, Juventus kembali mencetak gol keempat mereka. Eksekusi titik mati dari Dani Alves yang sempat mengenai pagar hidup membuat Semper panik dan mati langkah, tepisannya justru masuk ke gawang sendiri. Skor 4-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola MaxbetAgen Bola Terpercaya | Agen Tangkasnet | Sabung Ayam Online

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *