Libas Stoke Dengan Skor 4-1,Liverpool Kembali ke Peringkat Kedua

agen bola terpercaya, sabung ayam online, bola tangkas online, agen bola maxbet
Libas Stoke Dengan Skor 4-1,Liverpool Kembali ke Peringkat Kedua

Tertinggal duluan di awal laga, The Reds kembali bangkit dengan mencetak empat gol ke gawang Stoke City.

Agen Bola Maxbet – Liverpool berhasil melakoni pekan Boxing Day Liga Primer Inggris dengan hasil yang sempurna setelah membungkam Stoke City dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Anfield, Rabu (28/12) dini hari WIB.

Tampil menyerang sejak laga dimulai, The Reds malah harus terlebih dahulu dikejutkan pada saat laga baru berjalan 12menit, Jonathan Walters datang dari sisi yang tidak dikawal dengan baik dan dengan mudah menyundul bola umpan dari Erik Pieters untuk menjebol gawang Simon Mignolet.

Mampu mengambil keunggulan menambah kepercayaan diri Stoke meningkat dan kembali memberikan ancaman enam menit berselang melalui aksi Joe Allen. Liverpool tidak ingin kembali kecolongan dan memberikan serangan, mendapat peluang bagusnya lewat aksi Roberto Firmino.

Usaha dari anak asuh Jurgen Klopp untuk menyamakan kedudukan datang pada menit ke-34. Diawali dari situasi kemelut di depan gawang Stoke, Adam Lallana dalam posisi tidak dikawal menyambar bola dengan tendangan dari sudut sempit yang arahnya tidak mampu diantisipasi Lee Grant.

Semenit menjelang jeda turun minum, Firmino berhasil menggandakan keunggulan Liverpool setelah mendapatkan umpan James Milner. Bola sempat membentur tiang gawang dua kali sebelum melesat ke gawang Stoke. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Libas Stoke Dengan Skor 4-1,Liverpool Kembali ke Peringkat Kedua

Di paruh kedua, Liverpool terus menguasai jalannya pertandingan dan konsisten mengempur pertahanan lawan. Pada menit ke-59, Gianelli Imbula yang ditekan oleh Giorginio Wijnaldum saat berusaha menghalau umpan krosing Divock Origi malah menceploskan bolanya tersebut ke gawang sendiri dan membuat tim tamu makin sulit untuk mengejar ketertinggalannya.

Daniel Sturridge dimasukkan pada menit ke-70 membuat barisan depan Liverpool semakin tajam, benar saja baru beberapa detik sang striker memanfaatkan kesalahan dari pertahanan Stoke untuk mencetak gol keempat bagi timnnya.

Stoke mencoba mengerahkan segala kemampuan untuk menciptakan keajaiban di Anfield dalam sisa waktu di babak kedua sebagaimana anak asuh Mark Hughes terus berusaha menggempur pertahanan Liverpool, namun hingga peluit panjang berakhir dibunyikan wasit, keunggulan telak tim tuan rumah tetap bertahan.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Terpercaya | Sabung Ayam Online

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *