Manchester United Dipaksa Imbang 1-1 Oleh West Ham

Manchester United Dipaksa Imbang 1-1 Oleh West Ham
Manchester United Dipaksa Imbang 1-1 Oleh West Ham

Ibrahimovic berhasil mencetak gol berkat assist cantik Pogba sementara Mourinho terkena kartu merah dan diusir wasit ke tribun.

Agen Bola Maxbet – Manchester United gagal mendapatkan tiga angka setelah dipaksa imbang West Ham United 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/17 di Stadium Old Trafford.

Setan Merah memasuki lapangan dengan modal menang 4-0 melawan Feyenord dalam Liga Europa, namun malah justru tim tamu yang duluan mengejutkan lawan dengan mencetak gol cepat Diafra Sakho di menit kedua.

Gol dari West Ham dimulai dari tendangan bola mati setelah Lingard melakukan pelanggaran terhadap Payet lalu bintang asal Prancis ini mengeksekusi tendangan bebas dengan melambungkan umpan manja yang diselesaikan Sakho dengan kepalannya.

Tak mau kehilangan muka di hadapan pendukungnya, United lalu berusaha menekan dan mencari gol penyama kedudukan namun baru menit ke 15 peluang muncul melalui Juan Mata. Menerima bola dari Zlatan Ibrahimovic, gelandang Spanyol ini melepaskan tendangan namun belum mengenai sasaran.

Pada menit 21 United berhasil memecahkan kebuntuan melalui Ibrahimovic. Operan cantik dari Paul Pogba dari tengah lapangan disambut Ibra yang melompat tinggi mengarahkan bola ke gawang lawan.

Saat kedudukan telah imbang United terus menyerang. Pada menit 26 Marcus Rashford mengumpan bola ke kotak penalti namun sayang Lingard dan Ibra yang berada disana gagal menyambarnya.

Manchester United Dipaksa Imbang 1-1 Oleh West Ham

Dalam menit ke 27 Pogba menerima kartu kuning setelah melakukan diving demi memperoleh tendangan bebas saat berduel dengan Noble. Merasa keputusan ini tidak adil, Jose Mourinho kesal dan menendang botol minuman sehingga wasit tak ragu memberikan kartu merah dan mengusirnya dari pinggir lapangan.

Banyak peluang yang didapatkan oleh United salah satunya dari Rashford yang lepas dari jebakan offside dan berlari kencang ke dalam kotak penalti, namun dia tetap gagal menaklukkan gawang Randolph.

Paruh kedua dimulai dengan dua peluang bagi West Ham lewat setpiece namun tandukan Sakho melambung sementara tendangan bola mati Payet berhasil ditepis De Gea.

Di menit ke 65 Wayne Rooney dimasukkan menggeser posisi Rashford, dan juga Juan Mata yang digantikan oleh Henrikh Mkhtrayan.

Pemain yang diborong dari Dortmund kemudian membuat peluang dan hampir mencetak namanya di papan skor, namun tembakannya mengenai tiang gawang. Bola mental berhasil didorong Lingard untuk ke gawang tapi wasit sudah mengankat bendera offside.

Saat menit ke 77 Pogba mencoba peruntungan dengan melepaskan tembakan dari jarak jauh yang mengarah ke sisi kiri gawang tetapi Randolph bereaksi cepat dan menepis bola.

Lima menit kemudian Ibra hampir mencetak gol kedua saat berhasil mengecoh Randolph tapi bola yang sudah menggelinding ke arah gawang berhasil dihentikan Kouyate.

West Ham sendiri nyaris saja membawa pulang tiga poin dari Old Trafford saat Ashley Fletcher menampilakn skill dengan melewati beberapa pemain, sayang tembakannya mengarah pada De Gea. Skor berakhir dengan imbang hingga peluit panjang dibunyikan.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola MaxbetAgen Bola Terpercaya | Agen Tangkasnet | Sabung Ayam Online

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *