Real Madrid Berhasil Membawa Pulang Trofy Super Eropa Tahun 2017

Agen Bola Maxbet – Real Madrid berhasil membawa pulang trofy Super Eropa tahun 2017 ke Spanyol. Pertandingan yang dimainkan dini hari tadi, di Philip II Arena Stadium, Real Madrid berhasil mengalahkan Manchester United di final super eropa dengan skor 2 – 1.

Menurut data yang diperoleh Agen Betting Terpercaya, kedua pelatih dalam final ini, baik Zidane maupun Mourinho, langsung menurunkan skuad terbaiknya. Untuk nama – nama pemain yang diturunkan yaitu:

Dari Real Madrid : Keylor Navas, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Isco, Karim Benzema, Gareth Bale.

Sedangkan dari Manchester United : David De Gea, Matteo Darmian, Chris Smalling, Victor Nilsson Lindeloef, Jesse Lingard, Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera, Antonio Valencia, Henrik Mkhitaryan, Romelu Lukaku.

Real Madrid Berhasil Membawa Pulang Trofy Super Eropa Tahun 2017

Saat babak pertama baru di mulai, kedua tim sudah saling jual beli serangan. Peluang pertama diperoleh pemain Madrid, Gareth Bale. Tapi tendangannya masih melenceng jauh diatas gawang United yang dijaga oleh De Gea. Selang beberapa menit, gantian pemain United memperoleh peluang melalui Paul Pogba, tapi masih bisa di antisipasi sama pemain belakang Madrid.

Pada menit ke 24, Casemiro berhasil membawa Madrid unggul 1 – 0. Sang pemain yang menerima umpan dari rekan setimnya, langsung mencoba menendang bola ke gawang United dan berbuah gol. United yang ketinggalan 1 – 0, mencoba untuk menyamakan skor dengan melakukan beberapa serangan. Tapi hingga babak pertama selesai, para pemain United belum bisa menyamakan kedudukan dan skor masih 1 – 0.

Babak kedua baru berjalan enam menit, De Gea kembali harus memungut bola dari dalam gawangnya untuk yang kedua kalinya. Gol kedua Madrid, dicetak oleh Isco setelah menerima umpan dari Marcelo. Mourinho yang melihat timnya ketinggalan 2 – 0, mencoba memasukan Marouane Fellaini dan Marcus Rashford, untuk menggantikan Jesse Lingard dan Ander Herrera.

Penggantian pemain yang dilakukan oleh Mourinho terlihat efektif, permainan United lebih menguasai lapangan tengah. Baru dimenit ke 62, Lukaku berhasil memperkecil ketinggalan setelah menerima bola rebond, hasil tendangan Matic dari luar kotak penalti.

Tapi, gol tersebut menjadi gol terakhir di pertandingan ini dan Madrid keluar sebagai juara serta berhasil mengangkat trofy Super Cup Eropa tahun ini. Sedangkan para pemain United beserta Mourinho, hanya tertunduk lesu dan melihat para pemain Madrid merayakan kemenangan mereka. Dengan kemenangan ini, Madrid berhasil mempertahankan trofy Super Cup Eropa karena di tahun lalu, mereka berhasil mengalahkan Sevilla di final dengan skor 3 – 2.

 

Sabung Ayam | Adu Banteng Online | Bola Tangkas | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online | Agen Bola Maxbet | Bandar Taruhan Online | Agen Fish Hunter | Agen Betting Terpercaya

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *