Victor Moses Bawa Chelsea Menang Atas Tottenham 2-1

agen bola terpercaya, sabung ayam online, bola tangkas online, agen bola maxbet
Victor Moses Bawa Chelsea Menang Atas Tottenham 2-1

Pemain sayap Chelsea ini tampil enerjik di pinggir lapangan dan mencetak gol kemenangan melawan Tottenham Hotspur.

Agen Bola Maxbet – Victor Moses tampil sebagai bintang kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur 2-1, Minggu 27/11 dini hari WIB. Wingback berkebangsaan Nigeria itu tampil apik sepanjang pertandingan, mengontrol sisi sayap kanan The Blues, dan berhasil mencetak gol kemenangan di Stamford Bridge.

Saat babak pertama dimulai, Spurs tampil lebih dominan daripada Chelsea. Hampir semua sisi di kuasai oleh The Lilywhites, bahkan sektor kanan yang dikuasai oleh Moses. Hasilnya Chelsea tak mampu mengembangkan permainan setelah Christian Eriksen membobol gawang mereka.

Kemudian Moses mulai menunjukkan pergerakan tak kenal lelah setelah menit ke 30. Semakin dirinya menyisir sisi sayap kanan, semakin Spurs merasa kewalahan. Umpan silang sering dilambungkan, bahkan ia turut ambil jatah dalam gol penyama kedudukan yang dicetak Pedro jelang turun minum.

Pemain yang telah dipinjamkan ke berbagai klub dalam beberapa tahun ini telah menjawab ekspetasi. Babak kedua, Moses semakin membuat Spurs kewalahan dengan gerakannya pada sisi sayap kanan. Fisik yang kuat dan kecepatan kaki membuat Mousa Dembele yang telah mendapatkan kartu kuning kesulitan meredamnya.

Victor Moses Bawa Chelsea Menang Atas Tottenham 2-1

Puncak penampilannya pada malam itu saat Wingback tersebut mencetak gol kemenangan bagi The Blues. Setelah pergerakan dari sektor kiri, seluruh pemain Spurs fokus untuk menghalau serangan dari kiri.

Moses segera menyadari adanya peluang dan berlari ke dalam kotak penalti. Akhirnya bola mengarah kepadanya yang tidak dikawal. Ia langsung melepaskan tendangan datar yang berhasil ditepis oleh Hugo Lloris, namun tetap bola bergerak mengoyak gawang Spurs.

Kecepatan dari Moses menjadi andalan untuk Chelsea melakukan serangan balik. Dia dan Marcos Alonso bergantian menjalankan peran tersebut. Saat laga memasuki menit ke 80, Antonio Conte memilih untuk bermain lebih bertahan dan menarik keluar Moses. Branislav Ivanovic memasuki lapangan, tidak ada gol tambahan terjadi dalam laga ini dan berakhir dengan skor 2-1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola MaxbetAgen Bola Terpercaya | Agen Tangkasnet | Sabung Ayam Online

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *